PTC ane

Jumat, 16 Mei 2008

Coba cetak prestasi(BBM naik lagi)


hehhhhh....tim thomas indonesia gagal menjadi juara . ya ga papa sie... toh klo menang ga bisa bikin Indonesia Bebas dari Korupsi Orang yang duduk di kursi pemerintahan di negeri ini.
Selain itu kalo menang juga ga njamin kesejahteraan rakyat kecil menjadi lebih baik.
yaaa namanya juga usaha meski gagal ya gapa2..."coba cetak prestasi di tengah musim korupsi" mungkin gitu ya ungkapannya. bukannnya sok tau , tapi emang kenyataannya gitu kok . Tiap sore tu ya klao liat Berita hati kecilku berkata kapan ya Indonesia bebas korup..?
rasanya dari taun ke taun ko prestasinya makin bagus (korupnya). Hah.... pilihan gubernur sebentar lagi...bingung ni milih yang mana? nggak njamin kedua calon akan bikin suatu perubahan perekonomian di Indonesia ini . Hehhh... dah berkali kali rakyat tertipu oleh madu yang dijanjikan saat kampanye la wong kenyataaannnya pait empedu yang dirasakan.bbm naik lagi nie..?? tapi kapan...? Kalo mo di naikkin ya segera . jangan membuat situasi semakin ga karuan ... selain penolakan dari berbagai fihak, penimbunan-penimbunan oleh para spekulan semakin meluas ...duh... KAPOK PEMERINTAH............!!!!
Perubahan harus Diawali dari diri kita sendiri.... semangat3x hey hooooo lets go(RAMONES).....!!!!
SEMANGAT MENUJU PERUBAHAN

Tidak ada komentar: